Perjalanan Menggapai Mimpi (RIHLAT LITAHQIQ AL’AHLAM) - Penerbit SituSeni

Rabu, 17 Januari 2024

Perjalanan Menggapai Mimpi (RIHLAT LITAHQIQ AL’AHLAM)

 

Rp 60.000


Perjalanan Menggapai Mimpi

(RIHLAT LITAHQIQ AL’AHLAM)

 

Penulis             : Triwik Susilowati

Editor               : Doddi Ahmad Fauji

Lay Out            : SKB Graphic

Desain Sampul  : SituSeni Illusion

 

ISBN:

 

Cetakan Pertama, Februari 2024

 

Penerbit

SituSeni

Jl. Peta, Gg. Sukamulya Dalam II No. 23

RT 06 – RW 09, Kelurahan Sukaasih

Kecamatan Bojongloa Kaler, Bandung 40231

Surel: situseni.net@gmail.com

Weblog: situseni.my.id

 


 


KATA PENGANTAR

 

Segala puji dan syukur senantiasa penulis penjatkan ke hadirat Allah SWT, yang telah memberikan karunia, hidayah, ketabahan dan kesabaran dalam menyelesaikan penulisan kisah perjalanan ini.

Buku ini adalah sepenggal kisah perjalanan dari salah satu mimpi-mimpi saya dalam menjalani hidup sebagai makhluk yang beriman kepada Allah, dan berisi tentang hukum-hukum (dalil-dalil) mengenai pelaksanaan haji dari hadits himpunan Bab Manasikil haji, serta pelajaran dari mubalig-mubalig saya selama ini. Buku ini juga dilampiri rangkaian doa-doa yang dipergunakan selama menjalankan ibadah haji sampai selesai.

Banyak bantuan yang saya dapatkan sebelum dan selama menjalani ibadah haji.  Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh keluarga besar saya yang sudah memberi dukungan doa, moril dan material, mubalig-mubalig saya; Junjun Junaedi, S.Pdi., H. Ali Sumarno, H. Arifin yang sudah mengajarkan hadits- hadits Bab Manasikil Haji, dan memberikan motivasi sebelum juga selama pelaksanaan ibadah haji.

Terima kasih juga kepada mubalig-mubalig dari rumah Hud Mekah dan mubalig mutawif Mekah H. Sabela Rosyada yang sudah memberi tambahan ilmu seat di Mekah.

Rasa Syukur kepada Allah SWT yang telah mengqodarkan memberi teman se-KBIHU Nurul Hakim Bandung untuk bersama-sama menjalankan, memberi motivasi dan menemani sebelum, selama, dan setelah kegiatan ibadah haji.

Tidak ada sesuatu pun di dunia ini yang sempurna termasuk tulisan saya ini, karena kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT. Semoga buku bisa memberi sedikit gambaran dan panduan bagi orang yang akan menjalankan ibadah haji serta umrah. Melalui tulisan ini, tentu akan memberikan manfaat khususnya bagi saya sediri dan bagi siapapun yang membacanya.

 

 

Penulis,

 

Triwik Susilowati


Comments


EmoticonEmoticon