Tentang Rindu karya Tatamsya - SITUSENI

Rabu, 08 Juni 2022

Tentang Rindu karya Tatamsya

QRCBN 9862-0401-22-14

Tentang Rindu


Penulis
Tatamsya

Editor
Doddi Ahmad Fauji

Desain Sampul
Sungging Prabangkara

Tata Letak Isi
SKB Graphic

Cetakan Pertama

Maret 2022

 

Penerbit

SituSeni
Jl. Peta, Gg. Sukamulya Dalam II No, 21
RT 06 RW 09, Kelurahan Sukaasih
Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung
Email: situseni.net@gmail.com 

***

LURUHLAH EMBUN NUASA CINTA

KERINDUAN mengalir deras dalam karya Tatamsya, kepada orang yang telah gaib dalam indra, namun mewujud dalam kenangan, dan akhirnya diikhlaskan melalui doa-doa. Makin sering dibaca, makin sering doa itu dipanjatkan ke arasy, tempat Yang Maha Tak Terhingga bertahta. Selain memuatkan kisah tentang seseorang yang tercinta, tema yang diungkit juga terkait dengan orang-orang dekat, yaitu anak, mantu, dan siswa-siswi yang menjadi murid-murid Tatamsya. Apa yang dituturkan, didominasi oleh hal-hal yang baik, yang dikemas menjadi harapan dan doa itu.

Kisah-isah di atas, dibesut melalui karya tulis yang bersifat kompilasi antara puisi dan prosa. Puisinya, kebanyakan berbahasa Indonesia, namun di bagian akhir menggunakan bahasa Sunda. Buku ini sejatinya merupakan dokumentasi ingatan dan perasaan, selain harapan dan doa, yang kelak menjadi salah satu buah tutur untuk generasi yang akan datang.

Membaca karya-karya dalam buku ini, seperti menerima guyuran hujan cinta, yang luruh ke dalam hati, kemudian menjadi embun yang meneduhkan lagi menyejukkan. Selamat membaca dengan sikap apresiatif.

 

Bandung, Maret 2022

Pemred SituSeni,

Doddi Ahmad Fauji


Comments


EmoticonEmoticon